SO COOL

Cerita sedikit ni„,maaf ya klo Nora dan semberaut„„„,tapi gk pa lah yang penting HAPPY…he„he„,he„he„„

Tepat jam 2 siang saya pergi ke kampus karena ada agenda pertemuan para aktifis kampus,
Pada saat itu saya pergi dengan seorang sahabat yang bernama madi”mj 09”„,biasalah ojek pribadi saya„,he„he„”viss mas” bencanda„„,
Setiba di tujuan saya langsung bertemu dengan teman-teman yang lain yang sedang asyik berbincang-bincang ( orang melayu tau kan bincang-bincang tuh apa )
Bincang-bincang tuh artinya becanda bah„,masa da’an tau beh„he„he„” visssss” (jangan usir saya dari pontianak ya)
Ok„lanjut„
Mereka sedang bersenang ria mentretawakan lucuan-lucuan mereka (bisalah korban OVJ semua, apa lagi yang namanya bayu” mj 09” dah kaya azis bisu jak„he„he„)
Di tengah kesenangan mereka saya datang dengan tampang COOLLL ( padahal sok coolllll.„he„he,) sambil baca buku WHEN FASTER, HARDER, SMARTER IS NOT ENOUGH ( Minjam dari Pak Dian). Tapi saya datang dengan tampang kusam karena gy mumet banyak fikiran ( yang pasti bukan mikirin istri„he„he)
Setelah itu saya langsung duduk terdiam sambil fokus pada buku bacaan yang saya bawa. Di sela-sela itu ada seorang wanita duduk tepat di samping saya, dan dia bertanya “ lagi baca buku apa Aa” ( Aa = nama pangilan saya di kampus)
Dari situlah mulai terjadi perbincangan :






Wanita : “ Aa koq mukanya mumet banget, tumben biasanya kan ceria”
Aa : “ Biasalah ( wajah tanpa exspresi ) “( „tapi„klo gw nanya sama orang dan jawabnya cuman gt„,sumpah„,nyakitkan hati he„he„untung jak wanita itu sabar )”
Wanita : “ jangn terlalu di pikirkan lah a„masalah tuh jangan terlalu banyak di renungkan tapi harus di hadapi dan di perbaiki jangan sampai terulang lagi”
Aa : “ thanks ya ”
Wanita : “ Aa boleh nanya ndak…?
Aa : “ boleh, sok aja atuh ( dengan wajah sok coollllll dan sok ganteng„he„)
Wanita : “ koq Aa gk pacaran sih„,???? ( cie„cie„„,”WOIIII jangan curiga dulu”„kan cuman nanya)
Aa : “ Apa ( pura-pura gk denger )
Wanita : “ Pertanyaan yang sama”
Aa : “ daan ngape-ngape„„,ngape pulak nanya gitu ( sok-sok_an bahasa melayu, padahal baru belajar„,sampe banyak yang bilang kalo saya tuh pake bahasa melayu tapi logat sunda„ha„ha„ada2 jak tuh biak-biak )
Wanita : “ gk pa2 A, nanya jak„,( sambil senyum tersipu malu„„”ehem…ehem…”„bahaya tuh )
Aa : “ gy males pacaran jak, aa pengen tau nikmatnya pacaran setelah nikah jak„( biasa ngelesss„,padahal gk laku„,ckckckckck )
Alasan-alasan kenapa gk mau pacaran ( HATI-HATI ya anak Cwo)
1. Cwe sekarang banyak syaratnya n banyak maunya ( gk semua sih )
2. Cwe sekarang sulit menyukai cwo yang kutu buku
3. Penampilan yang di utamakan dan kesenagan semata
4. Lebih suka sama cwo yang berkendaraan mewah ( “ „nanti lah gw bawa karpet ajaib dari BANTEN„” )
5. Cwe sekarang suka jalan-jalan ( entah pemandangan ape jak yang di liat di pontianak, panas bedengkang iyeee„,tiap hari ke MALL„,padahal cuman numpang ngadem )
6. Paling bangga klo makan di KPC ( Orang sunda susah ngomong „“ F ”„,he„he„,padahal lebih enak makan NASI LIWET khas Sunda„„” sekalian promosi”
7. Pengen di perhatiin terus ( lama-lama kaya satpam„,iihhh ndak aahhh„„Atuttt„,)
8. Ape lagi ya„„,dah ah„,segitu jak„,nanti cwe-cwe marah pulak …he..he….vissss….
Wanita : “ kan ndak semua kaya gitu Aa
Aa : “ iya sih emang, tapi Rata-rata„,
Kita tuh perlu ingat : ( cowo ganteng dan anak nongkrong VS cwo kutu buku, muka pas-pasan dan aktifis
Cat : - cowo anak nongkrong Asumsikan X
- Cowo kutu buku dan aktifis Asumsikan Y

( “ Kaya rumus MTK ja ya„„padahal dapet C„„ha„ha„ha„” )

1. X mungkin bisa bikin bahagia para cewe dengn motorny yang kren, Tapi Y bisa bikin para cewe bagia dengan masa depan yang cerah
2. X bisa buat cewe senang sementara dengn ke gantengannya, Tapi Y bisa buat cewe bahagia dengan otak dan fikirannya sehingga mendapatkan kebahagiaan yang cukup lama
3. X kebahagian sekarang dan sementara karena sering jalan-jalan, Tapi Y kebahagian Nanti dengn pekerjaan yang layak dan masa depan yang cukup ( WALAUPUN TERGANTUNG NASIB„TAPI DAN BANYAK BUKTINYA BROOOOOO)
4. Pokoknya banyak deh perbedaannya„„,
Kebagiaan bukan di ukur dari materi, tapi kebahagian tercipta dari seberapa besar kita mensyukuri apa yang kita punya

Comments

  1. di ulang2 mulu nih cerita..
    berarti keGRan jugaaa...

    ReplyDelete
  2. ha,,ha,,ha,,
    cuman menuhin arsip.

    ReplyDelete
  3. ha...ha...ha..,,
    lumayan buka pikiran para cewek2,, kwkwkkw

    ReplyDelete
  4. ceritanya emank lmyan nora aa'
    tp bs jd msukan tuk para cewe
    hahah :D

    #

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi Blog saya

Popular posts from this blog

Ngaca donk

Siapkah Masyarakat KALBAR Melakukan Competitive Advantage dan Menjadi The Winners Dalam Area ASEAN Economic Community ?